Launching Program Pemberdayaan UMKM LAZiS Jateng Purbalingga, Rumah Snack KWT Erqu

Sahabat kepedulian, Rumah Produksi Snack Erqu merupakan kelompok UMKM yang memproduksi snack/ makanan ringan khas Purbalingga seperti aneka keripik dan rempeyek yang berlokasi di Pengadegan, Purbalingga, Jawa Tengah.

Alhamdulillah, Rumah Produksi Snack KWT Erqu ini berkolaborasi atau menjadi UMKM binaan LAZiS Jateng dalam proses produksi pada Sabtu (23/7). Hal ini sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat, khususnya dalam bidang ekonomi (UMKM).

Aneka Snack seperti rempeyek, keripik pisang, keripik bisono, keripik sukun, keripik cipak, dan kembang goyang diproduksi oleh ibu-ibu yang berangkat dari kesadaran bersama mengembangkan perekonomian masyarakat sekitar.

Berkat kerjasama ini, LAZiS Jateng melalui Masyarakat Berdaya Indonesia (MBI) memberikan pendampingan, edukasi, dan monitoring agar manajemen UMKM Erqu lebih berkembang. InsyaAllah langkah bersama ini akan menumbuhkan semangat masyarakat dalam berwirausaha.

Sahabat, mudah-mudahan dengan adanya program pemberdayaan UMKM LAZiS Jateng dan MBI ini dapat memberikan manfaat luas dan membangkitkan kesadaran untuk bergerak memajukan perekonomian bersama ya.

InsyaAllah, kami juga mengajak sahabat untuk bersama kita mendukung para pelaku UMKM yang membutuhkan dukungan serta kontribusi terbaikmu. Yuk, dukung mereka dalam program pemberdayaan ekonomi ini melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi