Lagi, alas darimu siap hangatkan penyintas di posko pengungsian Semeru!

Salah satu kebutuhan yang dibutuhkan oleh para pengungsi erupsi Semeru saat ini adalah tikar yang digunakan sebagai alas mereka untuk tidur. Dinginnya hawa pegunungan ditambah curah hujan yang cukup tinggi menjadikan para pengungsi memerlukan perlengkapan tersebut.

Pengungsi di Masjid Al-Mubarokah dan Masjid An-Nur, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Lumajang saja misalnya, sekitar 100 pengungsi di posko tersebut masih belum meninggalkan tempat pengungsian dan mengeluhkan kondisi apalagi saat malam hari.

Alhamdulillah, hari ini (16/12) kami tim relawan LAZiS Jateng mengunjungi kedua posko pengungsian tersebut dan menyampaikan amanah sahabat berupa alas/ tikar untuk mereka para pengungsi. Meski belum seberapa, harapannya bisa sedikit memberikan kehangatan saat mereka istirahat, ya sahabat.

Sahabat, terima kasih ya sampai saat ini sahabat masih setia mendoakan serta mendukung saudara kita yang tertimpa musibah. InsyaAllah kami tim relawan di sini akan selalu berusaha sebaik mungkin dalam mengawal mereka. Yuk, terus dukung dan bersamai perjuangan mereka dengan berikan donasi terbaikmu melalui :

s.id/daruraterupsisemeru

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#erupsisemeru #semeru
#prayforsemeru