Kolaborasi LAZiS Jateng dan BGR Logistics Dalam Penyaluran Bingkisan

SEMARANG.LAZiS Jateng Online–Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 juga dalam meraih keberkahan bulan Ramadhan , pada Kamis (6/5) bertempat di kantor layanan logistik BGR, jalan Dr Wahidin No 85, Jatingaleh, Kota Semarang, LAZiS Jateng bersama BGR (Bhanda Ghara Reksa) Logistics adakan kegiatan Ramadhan Berbagi. Informasi ini dihimpun oleh tim humas di lokasi kegiatan.

“Masih banyak warga yang kesulitan akibat adanya wabah Covid-19, dengan pembagian bingkisan sembako ini semoga dapat meringankan beban bagi warga yang membutuhkan, terutama Yatim Dhuafa,” ucap Doso Sutrisno, Direktur Eksekutif LAZiS Jateng.

Doso menambahkan, penyaluran 100 paket bingkisan ini akan dilakukan dibeberapa titik kota Semarang. Sebelumnya telah dilakukan penyaluran bagi warga sekitar Kantor BGR diantaranya beberapa pedagang kaki lima, dan driver ojek online.

“Terima kasih bagi BGR Logistics atas kepercayaannya kepada LAZiS Jateng,” ungkap Doso.

Eka Hermawan, General Manager BGR Logistics wilayah Jawa Tengah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada LAZiS Jateng atas kolaborasi kegiatan Ramadhan Berbagi kali ini.

“Semoga kedepannya dapat terus menjalin kerjasama,” pungkas Eka dalam pernyataannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *