KISAH RAHAYU, IBU TANGGUH TULANG PUNGGUNG KELUARGA

Ibu Rahayu (41), wanita tangguh sekaligus ibu dua orang putri ini tinggal di Dukuh Sambi, Sambirejo, Sragen, Jawa Tengah. Belakangan, diketahui bahwa pada Mei lalu ia dan keluarga ditinggal pergi sang suami lebih dulu menghadap-Nya karena penyakit Hepatitis yang diidapnya.

Kedua putri beliau kini duduk di bangku SD dan SMP di sekolah yang terletak tak jauh dari rumahnya. Guna mencukupi kebutuhan keluarganya, atas hadiah dari sahabat kepedulian sekalian, kini beliau mulai merintis usaha makanan ringan untuk anak-anak. Selain itu, beliau juga mencoba peruntungan dengan menjadi reseller obat-obatan herbal salah satu brand lokal.

Selain beraktivitas dengan membuka usaha warungnya, beliau juga menyempatkan untuk mengajar anak-anak TK dan TPQ di daerahnya. Ketika mengajar, beliau memasrahkan usaha warungya kepada anaknya yang masih duduk di bangku SD. “Alhamdulillah putri saya yang paling kecil mau untuk bantu umi nya berjualan,” ungkapnya.

“InsyaAllah, Allah nggak akan menyia-nyiakan usaha kita, mba,” tutur Ibu Rahayu dengan niat dan tekad yang tulus saat kami bertanya perihal usahanya. Sahabat, selain berterima kasih atas bantuan ekonomi yang diberikan, beliau juga mendoakan kebaikan kepada sahabat yang telah meringankan bebannya. Terima kasih banyak yaa sahabat, atas kebaikanmu.

Yuk, bersama kita terus memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi