KISAH MENGIRIS HATI DARI PAK JAMBARI

Pak Jambari (57), pria asal Dukuh Pucung, Desa Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini tinggal bersama istri dan anaknya. Menantu dan salah seorang dari kelima anak beliau merupakan penderita tuna wicara.

Pak Jambari sendiri sudah 9 tahun belakangan ini mengalami strok pada bagian kakinya. Sebenarnya, sebelum mengidap strok, beliau sempat bekerja sebagai buruh harian. Namun, karena penyakitnya ini beliau tidak lagi mampu bekerja dan beraktivitas seperti biasanya.

“Untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, kami saat ini hanya mengandalkan anak nomor 3 yang berprofesi sebagai guru honorer. Itupun tidak seberapa, karena dia juga punya tanggungan sendiri, mba. Istri saya juga tidak bekerja sekarang,” terangnya.

Sahabat, beliau dan keluarga sangat bahagia dan terharu tatkala kami datang dan memberikan amanah dari sahabat berupa bantuan sembako pangan untuk mereka. Mereka sangat berterima kasih dan mendoakan kebaikan bagi sahabat kepedulian semua. Terima kasih banyak yaa sahabat.

Mari, sahabat. Bersama kita terus bagikan kebahagian kepada saudara kita yang membutuhkan. Berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi