KISAH MBAH WAHNI, LANSIA YANG HIDUP SEBATANGKARA

Mba Wahni, wanita lansia ini tinggal dan hidup sebatang kara di sebuah rumah yang sangat sederhana di Desa Terboyo Wetan, Terboyo, Kota Semarang, Jawa Tengah. Suami tercinta sudah lebih dulu pergi menghadap-Nya sekitar 15 tahun yang lalu.

Saat ini, kondisi kesehatan beliau sudah sangat melemah. Beliau tak bisa beraktivitas seperti dahulu, sebab kedua kakinya tak bisa lagi digerakkan. Untuk sekadar berdiri dan berjalan, beliau harus menggunakan alat bantu yang sudah tak layak pakai.

Dengan adanya kondisi demikian, membuat beliau hanya lebih sering duduk terdiam di tempatnya. Beliau mengandalkan belas kasih saudara dan tetangganya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sahabat, di usia senjanya, seharusnya beliau kini lebih banyak menikmati masa-masa hidupnya. Namun, keadaan berkata lain, beliau bahkan merasa sangat kesulitan untuk mencukupi kehidupan kesehariannya. Beliau sangat terharu dan berterima kasih tatkala menerima bantuan sedekah pangan dari sahabat sekalian.

“Terima kasih banyak atas bantuannya yaa,” ujar beliau. Yuk sahabat bersama kita terus memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi