Kisah Khanza & Khenzo, Mengidap Paru-paru Basah di Usia Belia.

Kisah Khanza & Khenzo, Mengidap Paru-paru Basah di usia Belia.

Hai, Kak. Kenalin namaku Khanza (4) dan ini adikku Khenzo (14 bulan). Kami tinggal di Kelurahan Palebon, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah bersama keluarga sederhana kami.

Kak, aku dan adikku sama-sama dikasih ujian sama Allah, mengidap paru-paru basah. Aku sudah dari umur 1 tahun, dan adikku sejak umur 13 bulan.

Kata Ibu, dulu beliau juga pernah mengidap penyakit yang serupa ketika mengandung, saat melahirkan entah kenapa kami juga mewarisi penyakit yang sama.

Kami ngga bisa terlalu capek, capek sedikit langsung batuk-batuk. Rasanya sakit banget kak kalau sudah begitu. Kami jadi ngga bisa leluasa bermain sama teman-teman.”

—-

Sahabat, Khanza dan Khenzo harus mengalami nasib yang berat di usianya yang masih belia. Kondisi ekonomi yang tidak seberapa membuat keluarga mereka cukup kesulitan memenuhi kebutuhan kesehatannya.

Alhamdulillah, kami tim @lazisjateng_smg bisa silaturahmi dan menyampaikan amanah sahabat kepada mereka. Terima kasih ya, yuk bersamai langkah mereka dan adik-adik yatim lainnya dengan berikan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi