KISAH DIK IDA, INGIN JADI HAFIDZ AL-QURAN & BERIKAN MAHKOTA UNTUK KELUARGA

“Ida ingin jadi Hafidzah Al-Qur’an dan ngasih mahkota ke Ibu dan Bapak.

Sahabat, kenalin namaku Ida, Aida Ayu Lestari. Aku lahir di Desa Blongkeng, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 12 tahun yang lalu. Aku anak sulung dari lima bersaudara.

Sekarang aku mondok di Pesantren Fadhilatul Muna Tegal Wungu. Senang rasanya bisa mondok di sini, karena teman-temanku yang selalu mendukungku. Alhamdulillah, sekarang aku sudah hafal 5 Juz Al-Qur’an, mudah-mudahan bisa segera selesai 30 Juz. Doakan ya sahabat semua.”

—-

Sahabat, gadis penerima manfaat BETTER yang kini duduk di bangku kelas 7 SMP ini nampak bahagia dan terharu saat beberapa waktu lalu, kami @lazisjatengcabangmagelang berkunjung dan menyampaikan amanah dari sahabat berupa dukungan biaya sekolah untuknya. Sebab, kondisi finansial keluarganya kini tengah mengalami kesulitan.

Terima kasih banyak ya sahabat. Yuk, sama-sama kita doakan semoga keinginan Dik Ida menjadi Hafidzah Al-Qur’an dan membahagiakan kedua orang tuanya dapat terwujud. InsyaAllah dukungan dan doa dari tersebut menjadi amal jariyah untuk sahabat. Berikan juga dukungan terbaikmu dengan bersedekah melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi