Khitan Ceria, upaya LAZiS Jateng Bahagiakan Yatim & Dhuafa di Tahun 2021

Khitan Ceria, upaya LAZiS Jateng Bahagiakan Yatim & Dhuafa di Tahun 2021

Sahabat, akhir tahun 2021 lalu telah kami tutup dengan kegiatan khitan masal untuk anak-anak yatim & dhuafa secara serentak di wilayah Jawa Tengah. Aksi ini dibungkus dengan berbagai kegiatan menarik dengan mengambil tema “Khitan Ceria”.

Alhamdulillah, lebih dari 500 penerima manfaat yang terdiri dari usia anak-anak yatim & dhuafa, dengan berbagai latar belakang telah mendapat kebahagiaan berkat kepedulian yang sahabat berikan.

Keceriaan ini merupakan bukti nyata kontribusi yang sahabat bagikan kepada mereka yang membutuhkan. Keterbatasan ekonomi yang kerap kali menghimpit berdampak pada kurangnya tingkat partisipasi masyarakat, khususnya anak-anak untuk melaksanakan sunah yang Rasulullah ajarkan tersebut.

Berbagai kegiatan yang mengundang antusiasme anak-anak seperti mendongeng juga turut kami hadirkan. Alhamdulillah, anak-anak yang mengikuti serangkain Khitan Ceria yang diselenggarakan di 15 kota dan kabupaten di Jawa Tengah sangat bahagia dan merasa terhibur.

Terima kasih ya, sahabat. Kepedulianmu telah bahagiakan mereka para yatim & dhuafa dengan mengikhtiarkan kegiatan Khitan Ceria di tahun 2021 lalu. Terus dukung kami dalam program yang sama hingga waktu-waktu mendatang ya. Salurkan dukunganmu dengan bersedekah melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi