Khitan Ceria Kembali Hadir Bawa Kebahagiaan untuk Anak-anak Yatim & Dhuafa di Temanggung

 Khitan Ceria Kembali Hadir Bawa Kebahagiaan untuk Anak-anak Yatim & Dhuafa di Temanggung

Khitan Ceria kembali hadir memberikan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita, anak-anak hebat di tahun ini, nih sahabat. Program ini adalah ikhtiar LAZiS Jateng untuk turut hadir sebagai salah satu upaya penerapan kesehatan & pengamalan sunnah Rasulullah Saw.

Alhamdulillah, kali ini Khitan Ceria dilaksanakan oleh tim @lazisjatengtemanggung bersama RSUD Temanggung dan berbagai mitra yang berlokasi di Gedung Sekolah Tani Masyarakat di Dusun Ploso, Gesing, Kandangan, Kabupaten Temanggung.

Sebanyak 28 anak yang berasal dari berbagai kota di Kabupaten Temanggung ikut berpartisipasi dalam event Khitan Ceria tersebut. Alhamdulillah, khitan yang diiringi dengan santunan dan dihadiri oleh kemenag serta BAZNAS kabupaten Temanggung ini berjalan dengan lancar serta mendapat tanggapan yang sangat baik dari para penerima manfaat.

“Senang sekali bisa mengikutkan anak di kegiatan Khitan ini. InsyaAllah sangat bermanfaat bagi saya selaku orang tua anak. Apalagi ini dilakukan secara gratis, bersyukur karena kami cukup kesulitan menghitankan anak sebelumnya karena biaya yang mahal,” ucap orang tua salah seorang peserta.

Sahabat, terima kasih banyak atas dukungan yang diberikan ya. InsyaAllah, khitan dari sahabat kepedulian ini sangat berarti dan bermanfaat bagi mereka yang ikut hadir.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng