Khitan Ceria, kado akhir tahun spesial untuk yatim/ dhuafa

 Khitan Ceria, kado akhir tahun spesial untuk yatim/ dhuafa

Menjelang akhir tahun ini, berbagai kontribusi kebaikan terus dilakukan LAZiS Jateng untuk bahagiakan saudara kita yang membutuhkan, salah satunya diwujudkan melalui program Khitan Ceria.

Alhamdulillah, Senin (20/12) lalu, kami @lazisjateng.smg diberikan kesempatan untuk kembali mengadakan khitan ceria di Hall Room Hotel Gracia, Semarang. Sebanyak 44 anak yatim & dhuafa dari berbagai wilayah mengikuti program khitan ini.

Khitan ceria terasa spesial saat Kak Kempo hadir memberikan keceriaan bagi para peserta dengan dongeng yang dibawakan beliau. Selain itu, Rebana Nurul Iklhlas juga menjadi salah satu hiburan yang peserta dapatkan di sela kegiatan khitan berlangsung.

Begitu bahagiannya anak-anak yatim & dhuafa saat mendapatkan fasilitas khitan dan mengikuti seluruh rangkaian acara. Terima kasih banyak ya sahabat atas kesempatan yang sudah sahabat berikan untuk mereka, semoga keceriaan yang mereka rasakan dapat menjadi kebaikan untuk sahabat kepedulian.

InsyaAllah, kami berencana untuk bahagiakan 500 anak yatim & dhuafa yang tersebar di Jawa Tengah melalui program khitan ceria di tahun ini. Oleh karenanya, yuk bersama mendukung kami, memberikan kebahagiaan dan kado spesial bagi mereka yang membutuhkan. Berikan kontribusi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng