KETULUSAN HATI DAN SENYUM MBAH WILUN

Mbah Samiah (70) atau yang akrab disapa Mbah Wilun oleh tetangganya tinggal bersama anak semata wayangnya di rumah yang terbuat dari bambu dan beralaskan tanah di daerah Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Suaminya telah lema meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Mbah Wilun kini sudah tidak bekerja dikarenakan usia yang tidak lagi memungkinkan untuk bekerja. Anak semata wayangnya hanya bekerja sebagai buruh serabutan dengan upah yang tidak seberapa. Kondisi inilah yang menyebabkan keluarga Mbah Wilun cukup sulit mencukupi kebutuhan mereka.

Beliau juga menyampaikan bahwa selama ini tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah setempat. Bansos, PKH, raskin dan bantuan yang lain tidak pernah sampai ke rumahnya.

“Alhamdulillah, saya senang sekali bisa kedatangan tamu seperti Ibu dan yang lain. Terima kasih banyak ya atas bantuan pangan yang diberikan. InsyaAllah bermanfaat untuk kami,” begitu kiranya tutur Mbah Wilun.

Sahabat, terima kasih banyak ya, bantuan yang sahabat berikan InsyaAllah sangat bermanfaat bagi Mbah Wilun dan keluarga. Beliau juga tidak lupa berdoa untuk kebaikan sahabat semua. Terima kasih ya. Yuk, sahabat, bersama kita terus berikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi