KESERUAN SEHARI BERSAMA QURAN DI RUMBE AL-IHSAN SRAGEN

 KESERUAN SEHARI BERSAMA QURAN DI RUMBE AL-IHSAN SRAGEN

Tengok keseruan Sehari Bersama Quran, bareng RUMBE Al-Ihsan yuk!

Keceriaan terpancar di wajah anak-anak Rumah Baca Edukasi Al-Ihsan (Binaan LAZiS Jateng) Desa Kowang, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Mereka tampak asyik mengikuti kegiatan Sehari Bersama Quran dan Wisuda Tahfidz Surah An-Naba beberapa waktu lalu. Ada yang sudah hafal Surah An-Naba, ada yang belum hafal dan masih ada yang terbata-bata, MasyaAllah bahagianya melihat perjuangan mereka.

Sebanyak 50 peserta termasuk orang tua/wali mengikuti acara tersebut. Kami @lazisjateng_sragen turut bangga dan terharu dengan mereka, sebab orang tua/ wali anak yang sudah hafal Surah An-Naba diberikan kesempatan untuk disematkan mahkota.

Gerakan cinta Alquran ini juga diisi dengan games for quran, Murajaah, Munaqasyah, dan juga berkisah. Anak-anak nampak antusias mengikutinya hingga akhir acara. Semoga mereka semakin bersemangat, cinta, dan yakin terhadap Alquran ya.

Sahabat kepedulian juga jangan mau kalah untuk selalu meningkatkan kecintaan kita terhadap Alquran dan Islam ya. Semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan bagi kita untuk istikamah di jalan-Nya.

Terima kasih atas dukungan yang sahabat berikan untuk mereka ya. Yuk, terus dukung mereka dan selalu berdoa agar kita juga mendapatkan kebaikan sepertiyang mereka dapatkan. Berikan dukungan terbaikmu dalam bentuk donasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng