KESERUAN SAAT BERMAIN DAN BAHAGIAKAN SAUDARA KITA, ANAK-ANAK YATIM

“Seneng bisa bermain, apalagi sama temen-temen. Seru banget pokoknya, tadi juga cerita dari Bapak Agus lucu banget. Terima kasih LAZiS Jateng sudah mengajak Syila,” kata Syila Rika (10), salah seorang anak yatim, peserta Rihlah saat kami sapa.

Alhamdulillah, sahabat. Beberapa waktu lalu kami @lazisjateng_smg mengajak anak-anak yatim berlibur bersama ke Taman Kelinci, Salatiga, Jawa Tengah. Mereka, 100 anak yatim tersebut begitu antusias bermain dan menikmati suasana liburan.

Kebahagiaan terpancar di wajah mereka, meskipun kami memahami bahwa kesedihan karena ketiadaan orang tua mereka pasti masih mereka rasakan. “Selain outbond ada juga dongeng yang kami bawakan, Alhamdulillah mereka semakin antusias, bahagia.”

Bisa membuat mereka kembali tersenyum bahagia juga merupakan kebahagiaan bagi kita semua. Apa yang kemudian mereka alami, semoga menjadi hikmah untuk kita agar senantiasa bersyukur dan semakin peduli dengannya. InsyaAllah, sahabat, kemuliaan yang Rasulullah saw. janjikan saat kita memuliakan mereka (yatim, akan kita rasakan kelak.

Oleh sebab itu, yuk sahabat. Bersama kita terus membahagiakan saudara kita yang membutuhkan, berikan kontribusi berupa sedekah terbaikmu melalui :

BSI 077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazizjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi