KESERUAN MAULID NABI DI PEMALANG : BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN PARA LANSIA

Alhamdulillah, sahabat. pada Jumat (5/11/2021), kami @lazis_pemalang berkesempatan untuk menyelenggarakan santunan kepada dhuafa dalam rangka Maulid Nabi. Kegiatan dilaksanakan di Dusun Karangmoncol, Kecamatan Rangdudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

“Kami bekerjasama dengan tokoh setempat, alhamdulillah bisa menyelenggarakan kegiatan tersebut sesuai dengan harapan. Para lansia dhuafa yang menjadi penerima manfaat merupakan masyarakat dengan perekonomian menengah ke bawah,” ujar Khanifah, Amil LAZiS Jateng.

Dusun Lanji, Kecamatan Randudongkal merupakan wilayah terpencil. Akses masuk ke kawasan tersebut juga cukup terbatas. Ditambah dengan mobilitas masyarakatnya yang rendah, sehingga sebagian besar warga di sana tergolong dalam ekonomi menengah ke bawah.

“Kami sangat berterima kasih kepada LAZiS Jateng dan para donatur, kebetulan di sini tidak pernah ada kegiatan semacam ini, sehingga kami sangat bersyukur dan bahagia. Semoga seluruh pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini diberikan keberkahan dan dimudahkan urusannya oleh Allah Swt.,” terang Ustaz Mustain, tokoh agama setempat.

Sahabat, alhamdulillah hadiah yang sahabat berikan kepada mereka insyaAllah sangat bermanfaat. Terima kasih banyak ya sahabat. Yuk, bersama kita terus bahagiakan saudara kita yang membutuhkan. Berikan kontribusi berupa donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi