KESERUAN MAULID NABI BERSAMA PARA YATIM DI SALATIGA

Alhamdulillah, sahabat. Pada Selasa (19/10) lalu, bertepatan dengan Hari Maulid Nabi, LAZiS Jateng Cabang Salatiga berksempatan untuk menyelenggarakan kegiatan santunan kepada 30 anak yatim yang berasal dari wilayah setempat, di Aula Noborejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

“Meskipun hujan deras, alhamdulillah peserta sangat antusias. Kegiatan diawali dengan pembukaan acara, pembacaan Al-Qur’an, sambutan dari pimpinan Cabang Salatiga, sambutan oleh Ibu Diyah Karunia selaku lurah setempat, kemudian acara inti berupa penyerahan bantuan secara simbolis dan dongeng, serta ditutup dengan doa,” ujar Dian, Amil LAZiS Jateng Cabang Salatiga.

Dalam sambutannya, Ibu Diyah Karunia mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan LAZiS Jateng dan sahabat kepedulian kepada anak-anak mereka. Ia juga tidak lupa memberikan doa terbaik kepada sahabat sekalian. Terima kasih banyak ya sahabat.

Sahabat, kami meyakini bahwa di luar sana masih banyak sekali anak-anak yatim, saudara-saudara kita yang membutuhkan uluruan tangan kita. Mari, bersama kita terus memberikan kebahagiaan kepada mereka. Berikan kontribusi dan donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi