KESERUAN KJB, BAHAGIAKAN MEREKA PARA PEJUANG NAFKAH KELUARGA

Untukmu, para pejuang nafkah & keluarga. Percayalah, lelahmu takkan sia-sia

Hari Jumat, hari yang sangat istimewa untuk kita. Keberkahan, keutamaan, dan berbagai kebaikan lainnya Allah curahkan untuk kita semua.

Agaknya, hal itulah yang dirasakan oleh mereka saudara kita para pejuang nafkah harian & keluarga. Lelah, peluh yang mereka kucurkan demi bahagiakan orang-orang tercinta harus kita iringi dengan dukungan yang bisa kita berikan.

Alhamdulillah, di hari yang baik ini kita bisa kembali memberikan kebahagiaan bagi mereka melalui Komunitas Jumat Berbagi (KJB) yang kita selenggarakan serentak di berbagai kota/ kabupaten di Jawa Tengah.

Di Pekalongan misalnya, Alhamdulillah kami @lazisjateng.pkl bersinergi dengan @sedekahnasipekalongan dan sahabat kepedulian semua dengan memberikan paket makan gratis kepada 500 warga alun-alun Pekalongan.

Mulai dari tukang parkir, tukang becak, ojol dan lain-lain mendapatkan kebahagiaan berkat dukungan yang kamu berikan. Di Magelang, jemaah Masjid Al-Qobas, Srumbung, juga mendapat hak yang sama. Keberkahan KJB.

Terima kasih ya sahabat, dukunganmu sangat berarti bagi mereka. Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita semua ya. Yuk terus temani perjuangan mereka para pejuang nafkah. Berikan doa dan sedekah terbaikmu dalam program KJB melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#jumatberkah #kjb