KESERUAN KHITAN CERIA ANAK-ANAK YATIM

Sahabat, sebagai bentuk kepedulian LAZiS Jateng kepada keluarga yatim dan dhuafa, alhamdulillah pada Sabtu (16/10) lalu kami dapat melaksankan program Khitan Ceria yang bekerjasama dengan Sunat Modern Semarang dan Majelis Dzikir Jatingaleh, Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan program kami dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam yang jatuh pada 19 Oktober mendatang. Program ini dilaksanakan secara gratis dan diikuti oleh sekitar 10 anak yatim dhuafa yang ada di kawasan tersebut.

“Sunat ini berbeda dengan cara sunat yang lain, Bapak dan Ibu. Adek-adek, setelah disunat oleh Sunat Modern Semarang, langsung bisa bermain tanpa ada rasa sakit,” tutur salah satu dokter dari Sunat Modern Semarang saat acara berlangsung.

Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar tidak ada kendala yang berarti. Tak jarang keseruan di dalamnya pun nampak terasa saat anak-anak yang mengikutinya sempat merasa takut. Mereka sangat antusias ketika mendapatkan fasilitas yang merupakan kontribusi dari sahabat sekalian.

Sahabat, terima kasih banyak ya atas kontribusi yang sudah kamu berikan. Mereka sangat berterima kasih dan mendoakan kebaikan yang sahabat berikan. Terima kasih banyak ya sahabat. Yuk, bersama kita terus memberikan kebahagiaan dengan cara yang bisa kita berikan. Salurkan sdonasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi