KESERUAN EVENT MAULID : GEMBIRAKAN LANSIA DAN YATIM

Alhamdulillah, pada Ahad (31/10) pagi lalu, Tim LAZiS Jateng Grobogan menyelenggarakan kegiatan Suka Cita Maulid bersama lansia dan yatim di TPQ Lansia, Dusun Mlati RT 01 RW 03, Desa Tinanding, Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang dipandu oleh relawan LAZiS Jateng setempat, dilanjutkan dengan makan bersama. Kemudian, setelah melaksanakan kegiatan makan bersama, mereka khususnya para lansia juga mendapatkan fasilitas berupa pengecekan kesehatan.

“Kami juga berkesempatan untuk menyampaikan amanah dari para donatur berupa pemberian sembako, alat tulis dan uang saku kepada mereka. Selain itu kami juga berharap kegiatan bersama dengan para lansia seperti senam pagi dapat dilanjut pada minggu-minggu kedepan, agar para lansia dapat sehat dan bugar kembali,” ujar Sholeh, Amil LAZiS Jateng Grobogan.

Alhamdulillah, sahabat. Mereka, para lansia dan yatim yang ada di tempat tersebut merasa sangat bahagia ketika mengikuti kegiatan dan mendapatkan bantuan dari program tersebut. Mbah Sati, salah seorang lansia penerima manfaat juga merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan. Tak lupa beliau juga mendoakan kebaikan untuk sahabat.

Sahabat, di luar sana kami yakin masih banyak Mbah Sati, para lansia dan yatim lain yang juga lebih kurang merasakan kondisi yang sama. Yuk, bersama kita berusaha membahagiakan mereka dengan memberikan kontribusi berupa donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi