Keren, Dik Fikri Penerima Manfaat BETTER ini Sabet Juara Olimpiade Matematika Nasional

Alhamdulillah, sahabat, di kejuaraan Olimpiade Matematika (IAIN Pekalongan Mathematics Competition/ IPMC 2022) yang digelar pada bulan September ini Ananda Fikri Putra Pratama, siswa kelas X SMA 1 Pekalongan & penerima manfaat BETTER @lazisjateng.pkl berhasil meraih juara 2 pada olimpiade tersebut.

Dik Fikri merupakan putra dari bapak Asmelana & Ibu Triyani. Ayahnya Fikri sendiri hanya berprofesi sebagai penjual martabak telur setiap pagi di sekolah dekat rumah beliau di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Sedangkan sang ibu beraktivitas sehari-hari di rumah sebagai ibu rumah tangga.

Meskipun berangkat dari keluarga yang tergolong sederhana, kedua orang tua Fikri selalu memotivasnya untuk bisa menjadi anak yang hebat & bermanfaat untuk orang lain. Salah satunya dengan cara mengejar prestasi agar bisa memberi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.

“Saya ingin kuliah gratis, semoga cita-cita saya untuk bisa menjadi orang yang bermanfaat bisa terwujud. Alhamdulillah, selama ini sudah sangat dibantu oleh LAZiS Jateng, terima kasih banyak para donatur. Saya bisa berprestasi salah satunya berkat dukungan bapak/ ibu sekalian,” ungkapnya.

Sahabat kepedulian, terima kasih banyak ya. Dukunganmu dalam program Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER) sangat membantu & bermanfaat bagi para adik-adik yang ingin melanjutkan pendidikannya.