Kepedulianmu, ubah kesedihan menjadi kebahagiaan

Kepedulianmu, ubah kesedihan menjadi kebahagiaan

Sahabat kepedulian, siapa sih yang nggak sedih kalau kita ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh orang tua tercinta? Setiap anak pasti merasakan kesedihan saat hal itu terjadi padanya.

Hal itulah yang dirasakan oleh saudara kita anak-anak yatim yang dalam usia kecilnya harus menanggung nasib kehilangan kasih sayang dan pengasuhan orang tuanya. Begitu pula yang saudara kita anak-anak yatim yang sahabat asuh bersama kami.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kami @lazisjateng mengajak 20 anak yatim di Pekalongan berlibur, membahagiakan, serta memberikan amanah sahabat berupa bantuan untuk mereka.

Wisata Yatim Ceria, sebagai upaya kita mendukung dan bahagiakan anak-anak yatim dengan berlibur. Alhamdulillah, mereka sangat bahagia mengikuti kegiatan tersebut. Terima kasih ya sahabat, dukunganmu sangat berarti bagi mereka.

Masih banyak saudara kita para yatim dhuafa di luar sana yang membutuhkan uluran tanganmu. Yuk, terus dukung dan bahagiakan mereka. Berikan dukungan berupa doa tertulus dan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi