Kepedulianmu berikan harapan bagi usaha Ibu Misyati dan pelaku UMKM lainnya

Kepedulianmu berikan harapan bagi usaha Ibu Misyati dan pelaku UMKM lainnya.

Satu lagi sahabat, alhamdulillah, kepedulianmu wujudkan senyum kebahagiaan di wajah Ibu Misyati (35). Ibu dua anak yang kini telah ditinggal pergi sang suami dan tinggal di rumah sederhana di Desa Sumingkir, Kutasari, Purbalingga.

Sehari-hari, Ibu Misyati menafkahi kedua anaknya yang kecil dengan berjualan aneka minuman es. Selain itu, beliau juga membuka jasa menjahit pakaian di rumahnya.

Pasca ditinggal pergi oleh sang suami yang lebih dulu menghadap-Nya, beliau terpaksa harus merawat anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dan balita. Ibu Misyati menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

Bagi Ibu Misyati, menjadi Ibu tangguh dan merawat anaknya yang masih kecil merupakan sebuah ujian yang cukup berat. Usaha jualan mimunan es dan jasa jahitnya hanya mampu mencukupi kebutuhan dasar sehari-hari. Tak seberapa, seperti itulah yang beliau sampaikan.

Alhamdulillah, beberapa hari lalu, kami sempat berkunjung ke warung beliau dan memberikan amanah sahabat berupa bantuan modal usaha untuk Ibu Misyati. Beliau merasa sangat bahagia, terharu dan terbantu dengan bantuan yang diberikan.

Terima kasih ya sahabat. Kepedulianmu lagi-lagi mampu menjadi pancaran harapan dan senyum kebahagiaan bari mereka yang membutuhkan. Yuk, terus bersama kami dengan mendukung para pelaku UMKM lainnya, berikan dukunganmu berupa donasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi