Kepedulianmu, beri harapan pendidikan ribuan anak yatim & dhuafa di tahun 2021

Kepedulianmu, beri harapan pendidikan ribuan anak yatim & dhuafa di tahun 2021..

Tahun 2021, bukan tahun yang mudah untuk kita lewati bersama. Pandemi Covid-19 yang belum usai meninggalkan pilu yang cukup mendalam bagi sebagian saudara kita yang ditinggal pergi orang tuanya.

Menurut data Kemensos, lebih dari 10.000 saudara kita anak-anak menjadi yatim karena pandemi Covid-19 di tahun 2021. Mereka harus kehilangan orang tercinta dan harus menjalani sisa hidupnya dengan ketidakpastian. Belum lagi, mereka yang kehilangan kesempatan menempuh pendidikan karena keterbatasan.

Melihat kondisi demikian, Alhamdulillah pada tahun 2021 lalu LAZiS Jateng berikhtiar untuk sedikit membahagiakan mereka anak-anak yatim & dhuafa di Jawa Tengah dengan memberikan beasiswa pendidikan.

Sebanyak 6000 lebih saudara kita para yatim & dhuafa di Jawa Tengah merasakan manfaat dari kepedulian sahabat dalam bentuk program beasiswa pendidikan BETTER, beasiswa unggulan dan lainnya.

Alhamdulillah, kebahagiaan ribuan saudara kita yang membutuhkan telah terukir di saat banyak dari mereka mengalami berbagai kesulitan. Terima kasih ya sahabat, kepedulianmu telah dibuktikan dengan sinergi yang membanggakan pada tahun lalu.

Gambar di atas hanyalah sepersekian kecil dari banyaknya kebaikan yang sahabat berikan. Tahun boleh berlalu, namun kepedulianmu untuk bahagiakan mereka yang membutuhkan jangan sampai berlalu ya. Yuk, terus berikan doa tertulus dan dukungan terbaikmu di tahun 2022 ini. Salurkan donasimu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi