KECERIAAN DIK ROHMAH SAAT MENDAPAT HADIAH TAS DAN ALAT TULIS BARU

Rohmatul Ummah, gadis yang baru berusia 8 tahun ini tinggal bersama Ibu dan keluarganya di rumah sederhana, Dusun Krageman, Desa Kradenan, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Dik Rohmah, biasa ia dipanggil, sudah lama ditinggal pergi ayah tercinta menghadap-Nya.

“Meski sudah tidak punya ayah, kami masih melihat keceriaan di wajahnya (Rohmah), sehingga semangat kami bertambah ketika bertemu dengannya,” ujar Hirman, Amil LAZiS Jateng.

Dik Rohmah tinggal bersama Ibu dan keluarga besarnya. Tercatat ada 3 KK yang menempati rumah kecil dan sederhana itu. Sang ibu, Badriyah, hanya sebagai ibu rumah tangga biasa, beliau tidak punya pekerjaan tetap. Sehingga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan pendidikan Dik Rohmah, beliau merasa kesulitan.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu, kami berkesempatan untuk mengunjungi Dik Rohmah dan menyampaikan amanah dari sahabat berupa pengadaan sarana pendidikan (tas dan alat tulis) untuk Dik Rohmah. Ia sangat senang ketika kami datang dan mendapatkan hadiah tersebut, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sahabat.

Terima kasih banyak ya sahabat, hadiah yang sahabat berikan insyaAllah sangat bermanfaat sebagai penunjang pendidikan Dik Rohmah. Yuk, bersama kita terus bahagiakan saudara kita yang membutuhkan, berikan kontribusi terbaikmu dengan berdonasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi