KEBUMEN BERSATU UNTUK SEMERU

Erupsi Gunung Semeru pada Sabtu (4/12) lalu menyisakan luka yang mendalam bagi warga terdampak. Muntahan abu vulkanik, aliran deras lahar dingin yang meluluhlantahkan permukiman mengakibatkan jatuhnya korban jiwa juga sebagian warga selamat harus mengungsi di tempat pengungsian yang serba terbatas.

Galang Dana “KEBUMEN BERSATU UNTUK SEMERU” yang dilakukan di berbagai titik di Kebumen pada Senin (6/12) lalu, mulai dari lampu merah, pasar, alun-alun dan tempat keramaian lainnya, merupakan bentuk dukungan program Truk Kemanusiaan LAZiS Jateng Peduli Semeru yang akan membawa bantuan untuk membantu para penyintas, Insya Allah akan diberangkatkan 20 Desember 2021 mendatang.

Aksi penggalang dana ini akan dilaksanakan hingga dua pekan mendatang, oleh @lazisjateng_kebumen bersinergi dengan sejumlah Pelajar, Mahasiswa, dan Komunitas Sosial di Kebumen.

Terima kasih Sahabat Kepedulian yang sudah menyumbangkan rezekinya untuk saudara kita yang terdampak bencana khususnya di Lumajang, Jawa Timur. Juga tidak lupa untuk para pihak yang turut menyukseskan penggalangan dana ini.

Dukungan terbaikmu sangatlah berarti bagi mereka. Mari terus rapatkan barisan untuk dukung perjuangan para penyintas erupsi Gunung Semeru, melalui:

s.id/daruraterupsisemeru

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#erupsisemeru #semeru
#prayforsemeru