KEBAHAGIAAN ANAK-ANAK YATIM BISA KEMBALI BERSEKOLAH

“Hore bisa masuk sekolah lagi!”

Kata anak-anak yang mengikuti kegiatan Yatim Corner @lazis_jatengcabangsalatiga di kantor layanan Salatiga beberapa waktu lalu.

Alhamdulillah, setelah dua tahun lebih mereka mengikuti pembelajaran sekolah secara daring, akhirnya di tahun ini anak-anak bisa merasakan kembali pembelajaran secara lurinh di sekolahnya.

Kita juga turut bahagia mendengar kabar itu, sebab hal ini menjadi kesempatan kita untuk kembali menyelenggarakan Yatim Corner secara rutin.

Alhamdulillah, sebanyak 15 siswa-siswi para anak yatim di Salatiga kembali mengikuti kegiatan Yatim Corner yang diselenggarakan di kantor layanan Salatiga. Mereka sangat antusias dan bahagia, karena bisa bertemu dengan teman-temannya kembali.

Kebahagiaan mereka juga bertambah saat kado spesial dari sahabat kepedulian sampai ke tangan mereka. Keceriaan yang boleh jadi selama ini mereka rindukan, kini kembali terwujud berkat kepedulian sahabat sekalian.

Terima kasih ya sahabat, kepedulianmu telah bahagiakan mereka para yatim & dhuafa. Terus salurkan dukunganmu untuk mereka yang membutuhkan dengan bersedekah melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi