JATUH DARI SEPEDA, WILDAN BUTUH BIAYA OPERASI TANGANNYA

“Sakit sekali, Kak pas jatuh dari sepeda. Sekarang juga masih terasa sakitnya,

Hai, Kak. Kenalin namaku Ananda Wildan Arkhana Murdiono, biasa dipanggil Wildan. Aku tinggal bersama ayah dan ibu di Sukodono, Sragen, Jawa Tengah.

Kemarin pas lagi main sepeda, aku sempat jatuh, Kak, sakit sekali rasanya. Sampai aku harus menjalani operasi tangan kiriku ini.

Ingin sekali bisa segera sembuh dan bermain lagi bersama teman-teman. Kakak-kakak semua doakan Wildan ya semoga bisa cepat sembuh,”

—-

Sahabat, biaya operasi dan pengobatan tangan Dik Wildan tidaklah kecil. Kedua orang tuanya tak mampu membayar semua biaya tersebut. Katanya, “untuk hidup sehari-hari saja kadang kami masih kesulitan,”

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kami berkesempatan bertemu Dik Wildan dan menyampaikan amanah sahabat berupa santunan biaya kesehatannya. Terima kasih ya sahabat atas bantuan yang telah diberikan.

Yuk, kita doakan semoga Dik Wildan lekas sembuh dan bisa bermain kembali bersama teman-temannya. Kami juga mengajak sahabat sekalian untuk terus membahagiakan saudara kita yang membutuhkan di luar sana. Salurkan donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazizjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi