Jaga kelestarian lingkungan, bersama Pemkot Pekalongan tanam 800 mangrove

Alhamdulillah, hari ini tim @lazisjateng.pkl kembali bersinergi dengan @pemkotpekalongan dan @sedekahnasipekalongan dengan menggelar aksi tanam mangrove di Kelurahan Degayu, Pekalongan Utara, Pekalongan, Jawa Tengah.

Aksi ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pekalongan, Bapak H. Salahudin, Bapak Nasrullah selaku Ketua DPRD Pekalongan, pemerintah serta masyarakat desa setempat.

Alhamdulillah, sebanyak 800 mangrove kami tanam bersama guna melestarikan lingkungan, khususnya di Kota Pekalongan. Selain kegiatan ini yaitu penanaman mangrove, kegiatan juga diisi dengan senam dan makan bersama.

Bapak H. Salahudin selaku Wakil Walikota Pekalongan mewakili masyarakat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada sahabat kepedulian atas terselenggaranya kegiatan ini, khususnya kepada @lazisjateng

Terima kasih banyak juga kami ucapkan kepada pemerintah Pekalongan, masyarakat sekitar, mitra, dan sahabat kepedulian yang telah ikut serta mensukseskan acara ini ya. Terus jaga bumi dengan melestarikan lingkungan bersama!

Yuk, sahabat, bersama kita terus berupaya untuk lebih peduli dengan sekitar. Terus dukung kami dalam ikhtiar bersama membahagiakan sesama ya, berikan doa tertulus dan sedekah terbaikmu melalui:

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi