Intip keseruan Khitan Ceria di beberapa wilayah Jateng yuk

 Intip keseruan Khitan Ceria di beberapa wilayah Jateng yuk

Intip keseruan Khitan Ceria di beberapa wilayah Jateng yuk!

Khitan Ceria sebagai salah satu upaya LAZiS Jateng muliakan serta sebagai kado akhir tahun bagi anak-anak yatim/ dhuafa masih terus diupayakan. InsyaAllah, ratusan anak yatim/ dhuafa yang tersebar di Jawa Tengah menjadi target upaya kita bersama.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kami berkesempatan untuk melaksanakan Khitan Ceria di beberapa kota/ kabupaten di Jawa Tengah. Mulai dari Kota Semarang, Grobogan, Salatiga, hingga Magelang jadi wilayah yang telah kami ikhtiarkan.

Sahabat, sampai hari ini sudah lebih dari 200 anak-anak yatim/ dhuafa yang telah menerima kebahagiaan dari sahabat. Di Semarang contohnya, Khitan Ceria terasa spesial karena kehadiran Kak Kempo yang memberikan keceriaan untuk para peserta.

Mereka nampak bahagia saat mengikuti kegiatan tersebut. Tak hanya bahagia, suasana haru juga terasa saat Khitan Ceria diadakan di Kota Salatiga beberapa waktu lalu. Bertepatan dengan hari Ibu, ada salah seorang peserta yang bersedia mengungkapkan perasaannya kepada sang Ibu dan disaksikan oleh peserta lain yang hadir.

Suka dan cita mengiringi suasana di setiap pelaksanaan kegiatan tersebut. InsyaAllah kado akhir tahun ini akan kami sampaikan melalui Khitan Ceria dengan optimal. Tentunya dengan dukungan dan doa dari sahabat kepedulian. Yuk, terus berikan kebahagiaan bagi saudara kita para yatim/ dhuafa yang membutuhkan. Salurkan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng