InsyaAllah Tak Lama lagi, Sumber Air dari Sumur Wakaf Segera Mengalir di Daerah Kekeringan Pedalaman Sragen!

InsyaAllah Tak Lama lagi, Sumber Air dari Sumur Wakaf LAZiS Jateng & Nusantara Palestina Center (NPC) akan Segera Mengalir di Daerah Kekeringan Pedalaman Sragen!

Tinggal menunggu waktu lagi, mudah-mudahan sumber air dari sumur wakaf (bor) di Masjid An-Nur, Dawung Tlogotirto, Sumberlawang, Sragen bisa segera mengalir dan digunakan oleh warga sekitar. Sumur wakaf NPC dan sahabat kepedulian LAZiS Jateng ini kali pertama dilakukan di daerah rawan kekeringan, Sragen.

“Saat kemarau tiba, sumur galian yang biasa kami pakai di sini kering, Pak. Padahal di masjid ini kami sering pakai buat wudhu dan kebutuhan sehari-hari,” kata Pak Kasino, salah seorang warga.

Alhamdulillah, pengeboran hari pertama telah dilakukan di Masjid yang menjadi pusat peribadatan sekaligus sumber kebutuhan sehari-hari sekitar 41 KK pada Rabu (17/11) lalu. InsyaAllah sepuluh hari kedepan akan kita lakukan peresmian sekaligus monitoring hasil pengeboran. Mudah-mudahan bisa segera digunakan ya.

Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Nusantara Palestina Center (NPC) dan sahabat kepedulian yang telah berkenan membantu mereka. Semoga menjadi aliran pahala yang terus mengalir meski kita sudah tiada. Mari, kita bahagiakan saudara kita di luar sana dengan program-program serupa, berikan donasimu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi