Ihsanpreneur Youth Camp, Pelatihan Kepemudaan LAZiS Jateng & Ihsanpreneur

Sahabat, Jumat-Sabtu (24-25/6) lalu LAZiS Jateng bareng @ihsanpreneur.id ngadain acara keren buat anak-anak muda. Yap, Pelatihan Kepemudaan yang ngangkat tema “Ihsanpreneur Youth Camp : Definning Contribution for Indonesia’s Future,”.

Nah, alhamdulilah acara yang digelar secara luring ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses, dengan memilih Miniatur Kampung Surga, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah sebagai lokasinya.

IYC ini diikuti oleh 61 peserta yang terdiri dari para mahasiswa di berbagai universitas baik negeri maupun swasta. Kita juga mengundang narasumber yang nggak kalah keren, berpengalaman, dan merupakan pakar di bidangnya.

Kami memiliki pandangan bahwa di era yang serba digital ini, anak-anak muda Indonesia perlu nih buat kita ajak untuk bersama berdiskusi, menguatkan karakter diri, mampu membuat rencana besar, memiliki kepekaan dan mengambil peran dalam berkontribusi untuk negeri.

Alhamdulillah respon peserta sangat beragam. Intinya, mereka sangat antusias dan termotivasi untuk menumbuhkan rasa percaya diri, meningkatkan kompetensi, dan mengaktualisasikan diri guna memberikan manfaat yang seluas-luasnya.

Terima kasih ya @ihsanprenuer.id , para peserta dan narasumber luar biasa yang telah meramaikan acara ini. Semoga semangat kita dalam menebar manfaat yang seluas-luasnya bagi umat diridhoi Allah Swt.