HUT RI Ke-77, LAZiS Jateng Luncurkan Kelompok UMKM Griya Al-Kahfi di Sragen

Sahabat, tepat di Hari Ulang Tahun/ HUT RI ke-77 (17/8), tim @lazisjateng.sragen meluncurkan kelompok pemberdayaan ekonomi/ UMKM Griya Al-Kahfi di Sragen, Jawa Tengah, sekaligus memberikan bantuan modal untuk usaha kelompok tersebut.

Kelompok UMKM binaan LAZiS Jateng ini beranggotakan 11 orang yang memilih usaha diantaranya sembako, sayur, pecel, aneka gorengan, jamu-jamuan, dan beragam jenis kue tradisional yang semua diproduksi secara mandiri oleh warga sekitar.

Alhamdulillah, melalui dana zakat dari sahabat kepedulian ini, LAZiS Jateng juga memberi bantuan modal usaha senilai Rp. 5.500.000. Selain itu, kami juga turut mendampingi mereka, mengedukasi dan tentunya memberikan kontribusi positif lainnya.

“Alhamdulillah, InsyaAllah kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari LAZiS Jateng dan donatur. Kami berharap agar bisa mandiri, lepas dari riba, dan bisa bermanfaat juga untuk masyarakat sekitar kampung kami. Terima kasih LAZiS Jateng,” kata Ibu Laili ketua kelompok tersebut.

Alhamdulillah, sahabat, InsyaAllah zakat yang sahabat tunaikan sangat bermanfaat bagi pemberdayaan ekonomi. Semoga semakin banyak UMKM yang mandiri & mensejahterakan masyarakat, ya.