Hewan Qurban LAZiS Jateng Dinyatakan Aman & Lulus Pemeriksaan Kesehatan

Sahabat kepedulian, sebagai langkah pencegahan dan ikhtiar penjaminan hewan qurbanmu terhindar dari wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), LAZiS Jateng terus berkoordinasi dan melakukan pengecekan kesehatan hewan dengan petugas terkait.

Alhamdulillah, bersama Dokter Hewan di wilayah Kaliangkrik, Magelang, tim LAZiS Jateng melakukan pengecekan hewan. Lokasi pengecekan berada di Berkah Farm Center, peternak binaan LAZiS Jateng yang ada di Kaliangkrik, Magelang.

InsyaAllah, pemeriksaan dari Dinas terkait juga kami upayakan sebagai upaya maksimal pencegahan & pengecekan kesehatan hewan yang akan diqurbankan saat Idul Adha, serta kondisi kandang (kebersihan, keamanan, dsb).

Hewan qurban di sini selain diberikan asupan makanan yang mencukupi, juga diberikan obat dan vitamin khusus oleh peternak lokal. Serta dimasa pmk rutin dilakukan streilisasi kandang secara teratur dan karantina domba datang serta pembatasan kunjungan.

Dengan begitu, sahabat tak perlu khawatir lagi ya dengan hewan qurbanmu. InsyaAllah, hewan qurban di LAZiS Jateng dalam pengawasan, kontrol, dan pengecekan kesehatan hewan dan kondisi kandang yang ketat. Sehingga hewan berkualitas dan siap untuk diqurbankan.

Tunggu apalagi, yuk tak usah ragu berqurban bersama kami. Bahagiakan saudara kita di daerah pelosok dan minus qurban pada Idul Adha tahun ini. Tunaikan ibadah qurbanmu melalui :

qurban

Atau transfer melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#paradequrban #qurban
#mebarmanfaattanpabatas
#wiswayahequrban