Habis dilalap Si Jago Merah, begini kondisi Pasar Johar pasca terbakar

Habis dilalap Si Jago Merah, begini kondisi Pasar Johar pasca terbakar..

Duka mendalam dirasakan oleh para pedagang yang terdampak pasca kebakaran dahsyat yang terjadi Rabu (2/2), pukul 18.40 lalu. Sebagian wilayah Relokasi Pasar Johar, Gayamsari, Semarang, habis dilalap si jago merah.

Kobaran api menghanguskan sebanyak lebih kurang 10 sub blok yaitu di blok E & F beserta barang dagangan mereka tanpa tersisa. 1000 lebih pedagang yang tersebar di blok tersebut harus bersabar menerima musibah yang menimpa mereka.

Sehari pasca kejadian, tepatnya pada Kamis (3/2/2022) api sudah mulai padam. Terlihat para pedagang yang kiosnya terbakar memungut barang dagangannya yang sebenarnya sudah tak bisa lagi diselamatkan.

Menurut informasi, kedua blok tersebut menjual barang seperti sembako, pakaian, gerabah, elektronik dan sebagainya. Naas, tak ada lagi yang bisa diselamatkan, hanya puing-puing sisa lapak yang terlihat dan sisa-sisa batang dagangan yang habis dilalap api.

Sahabat kepedulian, mari kita berikan doa tertulus kepada mereka. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menerima musibah ini ya. Dan semoga kedepan kejadian serupa tak terulang kembali.

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#kebakaran #pasarjohar