Grobogan Dikepung Banjir, LAZiS Jateng Bantu Warga Terdampak

Hujan dengan intensitas tinggi sejak Senin (14/03) lalu dan puncaknya Rabu pukul 07.00 WIB di Kabupaten Grobogan, mengakibatkan terjadinya luapan sungai dan memicu banjir yang menggenang 3 kecamatan di Grobogan.

250 lebih rumah warga terendam banjir hingga mencapai lutut orang dewasa. Sementara itu, banyak warga terdampak yang mengungsi ke wilayah yang lebih tinggi.

Alhamdulillah, tim @jatenggrobogan langsung bergerak cepat menuju lokasi banjir, melakukan asesmen, membantu proses evakuasi warga, dan memberikan bantuan 80 nasi bungkus, 5 kardus mie instan, dan air mineral kepada masyarakat terdampak di Candi Sari, Tegal Giling, Cingkrong.

Hingga berita ini diturunkan, terpantau air sudah mulai surut. Namun, di beberapa titik masih terendam genangan air. InsyaAllah, sahabat, kami akan terus memantau dan memberikan informasi terkini mengenai kondisi banjir di lapangan.

Terima kasih atas dukungan yang sudah sahabat berikan, ya. Terus bersamai dan berikan doa tertulus kepada mereka warga yang terdampak. Semoga mereka diberikan kekuatan, kesabaran dalam menerima musibah ini. Mari, salurkan dukunganmu melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#bencanabanjir #banjir
#banjirgrobogan