GEROBAK BERKAH GILO-GILO, KESERUAN KJB DI SEMARANG

“Sudah beberapa tahun kami melakukan ini (berbagi di hari Jum’at). Kami mengumpulkan atau menyumbangkan makanan semampu kami. Sekitar 350-400 lebih kiranya makanan yang setiap Jumat kami berikan untuk para jemaah selepas sholat Jumat,” ungkap salah seorang jemaah Masjid Madrojussalikin.

Sahabat, Masjid Madrojussalikin yang terletak di daerah Kampung Batik, Semarang, Jawa Tengah merupakan salah satu rumah ibadah yang menjadi tempat utama bagi warga muslim di kawasan tersebut. Nuansa kekeluargaan dan kebersamaan sangat ketara saat kami berkunjung ke sana.

Alhamdulillah, pada Jumat (8/10) lalu melalui program rutin kami (KJB), kami berkesempatan untuk silaturahmi dengan warga di sana dan menyampaikan amanah sahabat untuk berbagi dengan mereka. Sedikit yang menjadi perbedaan pada pelaksanaan KJB kali ini adalah kami menggunakan gilo-gilo sebagai tempat untuk membagikan bingkisan dari kami.

Gilo-gilo sendiri merupakan sebutan/ nama usaha yang menggunakan gerobak khusus untuk menjajakan makanan di dalamnya. Kami bekerjasama dengan pengurus masjid untuk menyiapkan kebutuhan agar nantinya setelah jemaah selesai melaksanakan shalat Jumat, mereka dapat mengambil makanan tersebut.

Alhamdulillah, antusiasme jemaah di tempat tersebut sangat baik saat kami membagikan amanah dari sahabat sekalian. Terima kasih banyak ya sahabat atas kontribusi yang sudah diberikan. Yuk, bersama kita terus memberikan kebahagiaan bagi sesama. Berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#kjb #jumatberbagi #jumatberkah