Gerak cepat, LAZiS Jateng bantu evakuasi warga penyintas banjir Kebumen

Sahabat kepedulian, hujan dengan intensitas tinggi di wilayah Kabupaten Kebumen dan sekitarnya sejak Senin (14/03) malam hingga Selasa (15/03) dini hari, menyebabkan banjir yang cukup parah di beberapa titik wilayah tersebut.

Puluhan rumah dikabarkan terendam luapan sungai, serta masih banyak warga yang mengungsi ke tempat yang lebih tinggi. Melihat kondisi tersebut, Alhamdulillah respon cepat dilakukan tim @lazisjateng_kebumen.

Selasa pagi ini, di tengah hujan yang masih turun, kami langsung bergerak ke lokasi kejadian dengan menurunkan relawan. Dibantu warga dan relawan lain, dengan menggunakan perahu karet kami membantu mengevakuasi warga yang masih terjebak banjir.

Tak hanya itu, rencananya kami juga akan menyalurkan makanan cepat saji sejumlah 500 paket melalui dapur umum yang tersedia. Kami terus berkoordinasi dengan BPBD setempat, membantu serta mengabarkan kondisi terkini banjir yang terjadi.

Sahabat, di tengah kondisi ini, tentu para penyintas membutuhkan uluran tanganmu. Mari, bersama kita bantu masyarakat terdampak dengan dukungan terbaik. Salurkan kontribusimu berupa donasi dan bantu kembalikan senyum penyintas banjir melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#bencanabanjir #banjir
#banjirkebumen #banjirpurworejo