GEMBIRAKAN YATIM DENGAN SANTUNAN DAN MAKAN BERSAMA MEREKA

Sahabat, alhamdulillah beberapa waktu lalu kami @lazisjateng.pkl berkesempatan untuk membahagiakan anak-anak yatim dengan menyelenggarakan kegiatan santunan dan makan bersama. Kegiatan kami laksanakan secara langsung di Rumah Makan Ayam Gepuk Tirta, Pekalongan, Jawa Tengah.

“Kami mengajak sebanyak 47 anak yatim yang berada di wilayah Pekalongan dengan jenjang usia mulai dari SD-SMA. Alhamdulillah mereka terlihat sangat bahagia mengikuti acara ini,” kata Komariyah, Amil LAZiS Jateng.

Selain agenda makan dan doa bersama, kami juga menyampaikan amanah dari sahabat sekalian kepada anak-anak yatim tersebut berupa sarana pendukung/ fasilitas pendidikan (paket alat tulis). “Hiburan penampilan badut untuk anak-anak juga ada, jadi anak-anak yang hadir merasa sangat terhibur,” imbuhnya.

Sahabat, kebahagiaan terpancar di wajah mereka. Fajrul dan Azil, kakak beradik yang baru dua pekan ditinggal pergi lebih dulu oleh kedua orang tuanya menghadap-Nya, mereka terlihat sangat bahagia. Kesedihan yang mungkin masih sangat terasa, semoga terobati oleh kebaikan yang sudah sahabat berikan.

“Terima kasih banyak LAZiS Jateng dan donatur. Kami senang bisa ikut acara ini, makan bersama teman-teman dan dapat hadiah alat tulis,” tutur mereka.

Alhamdulillah, kami berharap semoga apa yang telah sahabat berikan bisa membekas di hati mereka dan Rahmat-Nya senantiasa dilimpahkan kepada sahabat sekalian. Terima kasih ya sahabat. Yuk, bersama kita terus berikan kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan. Salurkan kontribusi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi