Gandeng LAZiS Jateng, YBM PLN UP 3 Purwokerto Salurkan Gerobak Berkah UMKM

Alhamdulillah, sahabat, program Gerobak Berkah UMKM LAZiS Jateng sebagai upaya dan bentuk kepedulian kita bersama dalam membantu memulihkan ekonomi masyarakat terus kita ikhtiarkan bersama.

Di hari Jumat (2/9) yang penuh dengan keberkahan, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP 3 Purwokerto bersinergi dengan tim @lazisjateng_purbalingga dengan menyalurkan bantuan Gerobak Berkah di Kantor ULP PLN Banyumas, Ajibarang.

Sebanyak 4 gerobak berkah kami salurkan untuk para pelaku UMKM di wilayah tersebut. Ini adalah langkah kita bersama dalam mendukung ekonomi masyarakat sekitar yang membutuhkan. Selain modal awal, InsyaAllah para penerima manfaat juga mendapat pembinaan & monitoring usaha secara berkala.

Sahabat, gerobak berkah yang disalurkan ini merupakan dana zakat yang dihimpun dari para pegawai PLN loh. InsyaAllah, semoga bisa memberikan manfaat, keberkahan, dan kemudahan bagi mereka para pelaku UMKM yang terbantu ya.

“Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada YBM PLN UP3 Purwokerto & LAZiS Jateng karena sudah diberikan gerobak untuk usaha saya. InsyaAllah ini sangat bermanfaat bagi kami para penjual kecil,” ujar Pak Eko, salah satu penerima manfaat Gerobak Berkah.

Terima kasih untuk YBM PLN UP3 Purwokerto dan sahabat dan atas dukungan yang diberikan, ya. InsyaAllah kontribusi ini sangat berarti bagi mereka.