Dukunganmu Bersamai Dai Millenial Syiarkan Dakwah Islam

Dukunganmu Bersamai Dai Millenial Syiarkan Dakwah Islam

Sahabat, di era globalisasi seperti saat ini, arus perkembangan teknologi informasi semakin mudah dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Hal ini dimungkinkan menimbulkan dampak baik positif & negatif.

Salah satu yang paling terdampak adalah pemuda-pemudi. Alhamdulillah, meski arus globalisasi tersebut semakin terasa deras, mereka para pemuda-pemudi di Desa Jetak, Getasan, Kabupaten Semarang, tetap bersemangat menebar kebermanfaatan.

Mereka, sebelas pemuda-pemudi dari usia SMP hingga kuliah masih istikamah untuk belajar agama Islam serta mengajar TPQ di kampungnya. Berkat kontribusi mereka, anak-anak lain di wilayah tersebut semakin bersemangat mengaji.

Karenanya, kami @lazisjateng_smg dan sahabat kepedulian hari ini (26/01) berkesempatan memberikan apresiasi berupa beasiswa dai milenial sebagai bentuk penghargaan dan semangat untuk mereka.

Mereka juga mendapatkan pembinaan setiap pekannya, diselingi dengan mengajar TPQ di kampungnya. Terima kasih ya sahabat, kita doakan semoga semakin banyak pemuda yang mendakwahkan Islam di luar sana. Kita doakan mereka dan ikut bantu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi