Dukunganmu Bantu Renovasi Masjid di Pelosok Grobogan

Sahabat, Masjid Nurul Ikhlas yang terletak di Desa Rejosari, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini telah lama digunakan warga sebagai tempat ibadah. Bahkan sering digunakan oleh warga untuk kegiatan di desa tersebut.

Sebelum direnovasi, masjid yang menjadi kebanggaan warga ini dalam kondisi yang tergolong memprihatinkan. Saat hujan, atapnya sering bocor dan tembok-temboknya sudah mulai rapuh. Warga seringkali kesulitan beribadah karena kondisi demikian.

Sebagian warga yang tergolong masyarakat menengah kebawah belum bisa sepenuhnya memperbaiki masjid tersebut. Akses jalan yang sulit dan termasuk wilayah pelosok karena terletak di tengah hutan dan jauh dari kota juga menjadi penyebab lainnya.

Alhamdulillah, kamis (8/9) lalu, berkat kontribusi dari sahabat kepedulian, tim @jateng_grobogan telah memberikan amanah berupa dukungan untuk merenovasi masjid di sana. Warga sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih banyak LAZiS Jateng dan donatur. InsyaAllah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk merenovasi masjid di sini. Mudah-mudahan bisa menjadi amal ibadah untuk bapak/ ibu sekalian,” kata salah seorang warga sekitar.

Terima kasih ya sahabat, dukunganmu sangat berarti bagi pembangunan masjid di sana. Yuk, terus dukung kami dalam upaya bahagiakan saudara yang membutuhkan melalui bantuan renovasi/ pembangunan masjid melalui dan dapatkan pahala berlipat.