Dukunganmu Bahagiakan Anak-anak “Spesial” Yayasan Darul Hakim An-Nafi di Tegal

Sahabat, beberapa waktu lalu kami berkunjung ke salah satu panti anak “spesial” atau berkebutuhan khusus di Yayasan Darul Hakim An-Nafi, Kota Tegal yang bergerak di bidang pendidikan untuk membantu anak berkebutuhan khusus.

Pada bangunan yang sederhana dan masih mengontrak ini, Bu Ani dan suami memiliki harapan besar merawat & membimbing anak-anak “spesial” agar mereka lebih percaya diri dan bisa diterima oleh masyarakat.

Di sana terdapat beberapa anak-anak berkebutuhan khusus dan para pendamping yang setiap harinya melaksanakan aktivitas secara rutin. Dengan fasilitas ala kadarnya, mereka tetap semangat belajar dan mengasah kreativitas diri.

Yayasan tersebut bergerak secara mandiri, serta tidak memiliki donatur yang menentu. Kebutuhan panti yang tidak kecil dan minimnya akses pemasukan sempat membatasi aktivitas mereka.

Oleh karenanya, alhamdulilah, berkat dukungan dari sahabat dan kerjasama dengan @kitabisacom, kita memberikan bantuan uang tunai senilai Rp. 14.000.000, kebutuhan pokok, alat sensorik anak berkebutuhan khusus, serta keperluan untuk guru pendamping.

Terima kasih ya sahabat, dukunganmu sangat berarti untuk mereka. Kini, mereka lebih bersemangat untuk terus belajar dan beraktivitas. Dukung terus perjuangan kami bahagiakan mereka yang membutuhkan dengan berdonasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi