Dukungan & Bantuan Dari Sahabat, Kuatkan Saudara Kita Para Penyintas Banjir di Semarang

 Dukungan & Bantuan Dari Sahabat, Kuatkan Saudara Kita Para Penyintas Banjir di Semarang

Sahabat, 2 hari sudah lebih kurang banjir menggenang saudara kita di wilayah Pantura (Semarang). Mereka, masih berjuang untuk tetap bertahan dengan keadaan yang serba terbatas seperti saat sekarang ini.

Kecamatan Genuk & Gayamsari, Semarang menjadi salah dua wilayah yang terdampak cukup parah. Bahkan hingga hari ini, banjir masih menggenang di sejumlah titik. LAZiS Jateng kembali hadir membersamai perjuangan saudara kita di sana, berkat dukungan darimu.

Alhamdulillah, tim @lazisjateng_smg kembali memberikan bantuan logistik sejumlah 300 makanan & minuman siap saji, obat-obatan dan bantuan lainnya untuk dua lokasi tersebut. Kami dibantu TNI & Polri menyusuri genangan air di Terboyo Wetan, Gebangsari, Trimulyo (Genuk) serta Tambakrejo di Kecamatan Gayamsari.

Syukurlah, warga di sana sangat berterima kasih dan terharu atas kontribusi sahabat yang masih terus dilakukan. “Terima kasih kepada LAZiS Jateng sudah peduli dengan warga kami, karena hingga kini rumah warga masih terendam hingga 1 meter,” ujar Bapak Sugito, selaku lurah di sana.

Sahabat, terima kasih ya sudah hadir menguatkan mereka. InsyaAllah, kita akan terus berikhtiar seoptimal mungkin dalam membersamai saudara kita yang membutuhkan. Tentu kami sangat membutuhkan uluran tangan darimu.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng