DUA KALI CUCI DARAH DALAM SEMINGGU, BEGINI KISAH HARU PAK ABDUL DAN KELUARGA

Sahabat, kenalin nama beliau Bapak Abdul Hakim. Pria paruh baya yang tinggal di Jatimalang, Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah ini kini menjalani hidup dengan kondisi yang berbeda dari sebelumnya. Beliau divonis tim medis menderita hipertensi dan penyakit ginjal.

“Seminggu 2X saya harus cuci darah, Pak. Karena sering sesak nafas jga, setiap hari saya harus dibantu oleh tabung oksigen. Apalagi biaya tabung oksigen yang mahal, Rp50.000/ tabungnya, Pak,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Abdul itu kepada kami.

Dari situlah, kini kebutuhan rumah tangga Pak Abdul selalu meningkat. Pak Abdul yang pernah bekerja sebagai sales ini, kini tak lagi sanggup menafkahi keluarganya. Oleh karenanya, kini sang istrilah yang bekerja menggantikan sementara tugas Pak Abdul dengan membuka jasa jahit.

“Alhamdulillah masih ada pekerjaan jahit 2-3 set baju. Tapi ini masih belum cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan biaya sekolah anak kami harus tertunda sampai sekarang,” imbuhnya.

Alhamdulillah, sahabat, beberapa waktu lalu kami berkesempatan mengunjungi dan menyampaikan amanah dari sahabat berupa dukungan biaya kesehatan untuk Pak Abdul. Beliau dan keluarga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada sahabat sekalian. Terima kasih ya, sahabat.

Kami meyakini bahwa di luar sana masih banyak saudara kita yang boleh jadi mengalami nasib serupa atau bahkan lebih dibanding dengan Pak Abdul dan keluarga. Oleh karenanya, kami mengajak sahabat sekalian agar bersama kita memberikan kebahagiaan bagi mereka. Yuk, bantu mereka & salurkan kontribusi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi