Dongeng Ceria & Santunan, Cara LAZiS Jateng Bahagiakan Yatim di Bulan Muharram

Sahabat, masih dalam nuansa kemerdekaan dan bulan Muharram 1444 H, LAZiS Jateng terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim di Jawa Tengah.

Alhamdulillah, tim @lazisjateng.sragen bersama anak-anak yatim dan dhuafa di Sragen mengadakan kegiatan dongeng Ceria serta tak lupa memberikan amanah dari sahabat kepedulian berupa bingkisan spesial untuk mereka.

Ada sekitar 30 anak-anak yatim/ dhuafa yang hadir dalam kegiatan tersebut, mereka hadir dari berbagai kecamatan di Sragen. Alhamdulillah, mereka sangat antusias dan bersemangat mengikutinya. Keceriaan dan kebahagiaan nampak terasa di wajah-wajah mereka.

“Seneng banget, seru cerita dongengnya yang tadi. Seneng banget saya juga dapat hadiah (santunan) ini. Terima kasih banyak LAZiS Jateng dan donatur untuk semuanya,” kata salah seorang peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Terima kasih, ya sahabat. InsyaAllah dukunganmu sangat berarti bagi adik-adik yatim dan dhuafa di sekitar. Yuk, di momen Muharram ini kita berikan kontribusi terbaik untuk mereka.