DIK TAWANG INGIN PUNYA KURSI RODA BARU, YUK KITA BANTU MEWUJUDKANNYA

“Sepertinya menyenangkan yaa Kak bisa berjalan normal seperti Kakak? Aku juga ingin seperti itu, bisa berjalan dan bermain bersama teman-temanku,”

Perkenalkan namaku Tawang (6). Aku terlahir dengan keadaan berbeda dan istimewa, lumpuh dan tak bisa berjalan seperti ini. Untunglah, ada Ayah dan Ibu yang membantuku agar bisa duduk dan berjalan dengan kursi roda sederhana ini.

Yaa, Kak. Ayahku yang membuatkan kursi roda dan tongkat penyangga sederhana yang terbuat dari kayu ini. Pastinya tidak senyaman kursi roda pada umumnya yang layak pakai, buatan ayahku ini hanya bisa sementara membantuku.

Hari demi hari, alhamdulillah kondisi tubuhku semakin membaik. Berat badanku juga mulai bertambah, Kak. Oleh karena itu, kursi roda sederhana nan tua ini sudah tidak bisa lagi aku pakai, sudah sesak dan tak nyaman, Kak. Aku ingin sekali punya kursi roda baru, supaya bisa lebih nyaman ketika duduk.

Kasihan Ayah dan Ibuku, beliau berdua tak bisa membelikanku kursi roda itu, karena keterbatasan beliau berdua. Bahkan untuk menccukupi biaya susu dan makananku saja beliau berdua sudah sangat kesusahan.

—-

Sahabat, tentunya kita bisa membersamai perjuangan Dik Tawang untuk sembuh dan mewujudkan keinginannya. Yuk, bersama kita hadirkan kebahagiaan di wajahnya dengan memberikan dukungan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi