Diasuh oleh sang nenek, beginilah kondisi Raffa & Dhafa pasca kejadian mengerikan itu

Sahabat, masih ingat dengan kasus yang menimpu alm. Ibu Endah? Seorang istri yang harus meregang nyawa karena suaminya pada pertengahan Januari lalu di Srinindito, Semarang Barat.

Ya, duka pasca peristiwa itu masih terekam jelas dalam benak Raffa dan dhafa yang merupakan anak dari kedua pasangan tersebut. Di usia yang masih sangat belia, mereka harus mengalami pengalaman pilu ditinggal pergi oleh sang ibu.

Kini mereka berdua dirawat oleh nenek dan bibinya. Sang nenek yang sudah menua tak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya, belum lagi beliau juga harus mengasuh cucunya yang berkebutuhan khusus. Suami dari bibi Raffa & dhafa lah yang saat ini berusaha memenuhi kebutuhan mereka dengan upah yang tak seberapa.

Alhamdulillah, hari ini (23/2) kami sempat berkunjung ke rumah dan menyampaikan amanah sahabat berupa santunan yatim dhuafa untuk mereka. Raffa & Daffa nampak bahagia saat bertemu dengan kami, mereka juga berterima kasih dan menitipkan salam untuk sahabat kepedulian.

Sahabat, menjadi yatim apalagi di usia belia memang tak pernah mereka harapkan. Apalagi di saat mereka membutuhkan kasih sayang dan pendidikan yang memadai, kesedihan jelas Raffa & Dhafa rasakan. Karenanya, yuk bersamai dan kembalikan senyum mereka lagi. Berikan doa dan dukungan terbaikmu untuk mereka melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi