Derita Tumor Ganas, Mbah Raolah Terbaring Lemah Tak Berdaya

Sahabat, kenalin nama beliau Mbah Raolah, lansia dhuafa yang tinggal bersama anaknya di rumah sederhana di Kelurahan Paduraksa, Pemalang, Jawa Tengah.

Sudah 2 tahun ini Mbah Raolah menderita penyakit tumor ganas di salah satu kakinya. Hal ini membuatnya tak bisa berjalan kembali. Semua aktivitasnya, seperti makan, mandi, bahkan BAB/ BAK hanya bisa dilakukan di atas kasurnya.

Sejauh ini, beliau hanya mengonsumsi obat-obatan tradisional saja. Beliau tak mampu berobat karena keterbatasan biaya. Untuk kebutuhan sehari-hari saja beliau hanya mengandalkan anaknya yang berjualan cilok keliling.

Jelas, dengan penghasilan yang tak menentu, tentu tak bisa menutupi seluruh kebutuhan rumah tangganya. Mbah Raolah hanya pasrah, tanpa terus berharap bantuan datang ke rumahnya.

Saat kami @lazis_pemalang mengunjungi rumahnya, beliau nampak senyum dan meneteskan air mata. Ternyata masih ada yang peduli dengan beliau termasuk Sahabat Kepedulian semua.

Sahabat, kini kondisi beliau masih mengkhawatirkan. Kebutuhan kesehatan & sehari-hari yang tak sedikit masih dibutuhkan. Yuk, sahabat, semaksimal mungkin kita ulurkan tangan bantu ringankan beban hidup beliau. Berikan dukungan terbaikmu melalui :

Rekening donasi:
BSI 7077 7556 61
a.n LAZIS JATENG PUSAT

Mandiri 1360 0131 4404 0
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#dhuafa #lansia