Cerita mereka, setelah kebaikanmu hadir bangkitkan harapan hidupnya

Cerita dari mereka, setelah kebaikanmu hadir bangkitkan harapan hidupnya

Sahabat kepedulian, Alhamdulillah, curahan doa dan rasa terima kasih mereka sampaikan berkat kebahagiaan yang sahabat berikan demi bantu mereka temukan kembali penghidupan untuk kebutuhan sehari-harinya.

Mereka, para pelaku UMKM dan jasa yang selama ini mendapatkan dukunganmu setidaknya bisa kembali tersenyum saat bantuanmu hadir membersamai perjuangan mereka.

Bu Rokiah misalnya, ibu asal Tegal yang berjualan cilok berkat bantuan modal darimu bahkan kini rutin bersedekah shubuh setiap harinya dari hasil penjualan ciloknya. Padahal, sebelumnya untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya saja beliau sangat kesusahan.

Jasa jahit Bu Nur di Kebumen makin laris setelah sebelumnya beliau kebingungan harus mencari nafkah dengan cara seperti apa. Alhamdulillah, terima kasih ya sahabat, mereka kini tak lagi risau untuk sekadar memikirkan penghidupannya.

Yuk, terus dukung para pelaku UMKM, jasa, dan usaha kecil mereka yang membutuhkan di sekitar kita. Bersamai perjuangan mereka dengan berikan doa tertulus dan donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi