Bukti Cinta terhadap Nakes, LAZiS Jateng Berikan Bingkisan Sehat

SEMARANG.LAZiS Jateng online— Bertempat di Puskesmas Pegandan, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (9/7/2021), LAZiS Jateng memberikan dukungan terhadap tenaga kesehatan (nakes) berupa bingkisan sehat. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk cinta dan kepedulian LAZiS Jateng terhadap nakes yang sampai saat ini menjadi garda terdepan penanganan kasus Covid-19 di setiap wilayah. Informasi dihimpun redaksi melalui Praptami Susilowati, tim penyaluran Cabang Semarang.

“Di masa-masa pandemi hal yang dapat kita lakukan selain menjaga imun adalah bergotong royong saling menjaga juga mendukung. Untuk mewujudkan hal itu, hari ini kami menyalurkan 30 paket bingkisan sehat yang terdiri dari buah-buahan dan minuman sehat untuk para tenaga kesehatan,” ungkap Tami.

Tami menyampaikan, proses penyerahan dilakukan sekitar pukul 09.30 WIB kepada perwakilan Puskesmas Pegandan dengan menaati protokol kesehatan.

“Penyaluran ini adalah bentuk kepedulian para donatur dan entintas LAZiS Jateng terhadap teman-teman nakes yang saat ini masih berjuang. Harapannya agar dapat membantu meningkatkan imun serta kesehatan mereka,” imbuhnya.

Tami berharap, para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam mengawal penanganan Covid-19 mendapatkan hak dan perlakuan yang maksimal dari masyarakat. Ia menambahkan, pihaknya (LAZiS Jateng) berkomitmen untuk terus mendukung dan berkontribusi terlebih perihal isu pandemi Covid-19 tersebut.

“Mari bersama kita maksimalkan potensi, saling membantu dan bergotong royong meringankan beban serta perjuangan saudara-saudara yang berada di sektor utama penanganan Covid-19,” ajaknya.

dr. Astrid, salah satu tenaga kesehatan di Puskesmas Pegandan mewakili elemen puskesmas mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap LAZiS Jateng.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan dukungan teman-teman LAZiS Jateng kepada kami pada tenaga kesehatan di Puskesmas Pegandan. Semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah swt. dan senantiasa diberikan kesehatan,” pungkasnya.